Koramil 02/TP Berikan Pendampingan Vaksinasi di Bagan Cempedak

Ahad, 28 November 2021 - 12:56:50 WIB Cetak

RANTAU KOPAR – Personil Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil dari Kelompok 3 yang dipimpin oleh Serma Tamin pada Ahad (28/11) melaksanakan pendampingan dan monitoring dalam pelaksanaan vaksinasi kepada warga masyarakat. 

Pendampingan dan monitoring tenaga kesehatan dengan memberikan vaksinasi kepada para warga masyarakat di Kepenghuluan Bagan Cempedak kecamatan Rantau Kopar.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa tersebut dengan melaksanakan pendampingan dan monitoring vaksinasi terhadap karyawan.

Lebih lanjut Danramil mengingatkan kepada Babinsa untuk selalu melaksanakan pendampingan dan pemantauan dalam setiap kegiatan Vaksinasi. Hal tersebut untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, sehingga bila ada hal-hal menonjol Babinsa dan unsur terkait bisa segera memberikan tindakan dengan cepat.

" Kegiatan Vaksin ini merupakan upaya percepatan vaksinasi dari Puskesmas Rantau Kopar untuk mendukung program pemerintah dalam rangka vaksin terhadap karyawan ini mendapatkan vaksinasi Covid-19, " jelas Danramil. 

Pihaknya juga mendukung penuh segala kegiatan pemerintah guna percepatan penanganan Covid-19, salah satunya dengan turut menyukseskan vaksinasi Covid-19. 

" Kita juga berharap, warga yang sudah mendapatkan vaksin tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19, khususnya dilingkup perusahaan, " himbau Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ