Besok Listrik di Baganbatu Sekitarnya Padam, Ini Wilayah Pemadamannya

Sabtu, 27 November 2021 - 18:23:09 WIB Cetak

BAGANBATU - Dalam rangka menjaga dan meningkatkan pasokan listrik, beberapa titik jaringan listrik di wilayah ULP PLN Bagan Batu padam.

Pemadaman itu dilakukan pada Minggu tanggal 28 November 2021 dari pukul 14.00 wib.

Manajer ULP PLN Bagan Batu, Syamsurizal kepada wartawan, Sabtu (27/11/2021) membenarkan rencana pemadaman itu. 

"Ada pekerjaan pemeliharaan Gardu Hubung 2 tahunan dan pemeliharaan jaringan yang terjadwal pada Minggu (28/11) besok," kata Syamsurizal.

Ia menyebutkan wilayah yang mengalami pemadaman di antaranya Kota Bagan Batu, Pirdam, Simpang Martabak, Sungai Buaya, Bangun Rejo, Paket F, Paket G, Kampung Harapan, Basira, Suka Rukun, Lancang Kuning dan Jalan Ringroad.

Jadwal pemadaman, kata Manager, dapat berubah tergantung kondisi di lapangan dan pengerjaan. Namun apabila sebelum waktunya selesai dikerjakan, listrik akan kembali menyala.

"Untuk itu, kami mohon maaf kepada masyarakat khususnya pelanggan PLN di wilayah tersebut, pemadaman listrik ini semata-mata untuk meningkatkan pasokan listrik di wilayah kita," ujarnya.

Untuk diketahui, jika pembaca memiliki pertanyaan, atau keluhan mengenai pemadaman listrik dapat segera menghubungi PLN melalui contact center PLN 123 atau melalui aplikasi PLN Mobile. (Rilis**)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ