Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Lomba Kreatifitas Anak Usia Dini

Sabtu, 27 November 2021 - 14:59:56 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Sertu Suyetno menghadiri kegiatan Perlombaan Kreatifitas Anak Usia Dini se-kecamatan Tanjung Medan.

Kegiatan yang ditaja dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional ini dipusatkan di aula Kepenghuluan Sri Kayangan, Sabtu (27/11) juga dihadiri oleh Camat Tanjung Medan, Korwil Tanjung Medan,  Datuk Penghulu Sri Kayangan, Datuk Penghulu Perkebunan Tanjung Medan, Bhabinkamtibmas Sri Kayangan. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto mengatakan, lomba mewarnai dan menggambar bagi anak tingkat TK ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kreativitas dan semangat belajar untuk bekal mereka di masa depan,” katanya. 

Menurutnya, dalam dunia pendidikan pihaknya juga bertanggung jawab tentang pendidikan generasi muda agar kedepannya siap menghadapi tantangan global.`

Lomba ini bagi anak-anak usia dini akan meningkatkan daya imajiner. Terutama bagaimana memahami kondisi keluarga masing-masing dan hubungan dengan teman-teman di sekolah

“ Imajiner dibangun sejak dini bukan untuk membawa anak-anak ke dalam ruang lingkup imajinasi atau khayalan, tetapi lebih condong pada kreatifitas yang tertuang dalam bentuk seni menggambar dan seni mewarnai,” tegas Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ