Bahas Percepatan Persentase Vaksinasi, Koramil 02/TP dan Satgas Vidcon Bersama Dandim 0321/Rohil

Sabtu, 27 November 2021 - 14:58:55 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Koramil 02/TP bersama tim Satuan Tugas percepatan penanganan covid-19 kecamatan Tanah Putih pada Sabtu (27/11) mengikuti kegiatan Video Conference (Vidcon)  bersama Dandim 0321/Rohil.

Vidcon ini dilaksanakan dalam rangka untuk membahas sekaligus mengejar percepatan persentase vaksinasi di wilayah Kodim 0321/Rohil umumnya dan kecamatan Tanah Putih khususnya. 

Dalam kegiatan vidcon itu, juga diikuti oleh seluruh Danposramil serta  babinsa wilayah Koramil 02/TP, Kepala Puskesmas Sidinginan serta Lurah Sidinginan.

Disampaikan Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto bahwa kegiatan vidcon itu dalam rangka percepatan pencapaian persentase vaksinasi.

“Alhamdulillah, tingkat kesadaran warga semakin meningkat ikut vaksinasi, dan inilah yang kita harapkan bersama,” ujar Danramil.

Lanjut Danramil , suksesnya suatu kegiatan harus dilakukan secara bersama-sama, baik unsur TNI-Polri, dan Pemerintah serta peran aktif stokeholder dan tingkat partisipasi masyarakat.

” Ini terlaksana berkat kerjasama TNI-Polri dan pemerintah berkolaborasi dengan seluruh perusahaan untuk vaksinasi jenis Sinovac, Astrazeneca dan coronavac, ” ujar Danramil.

Ditambahkan Danramil, bahwa kegiatan ini merupakan serbuan penyuntikan Vaksin massal guna mencegah penyebaran Virus Corona Covid-19 di Wilayah Koramil 02/TP.

” Syukurlah,kegiatan sejak awal hingga akhir berjalan dalam keadaan tertib dan aman, situasi kondusif dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan, " pungkas Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ