Serbuan Vaksin TNI di Koramil 03/Bgs Kembali Diserbu Warga

Sabtu, 27 November 2021 - 12:25:37 WIB Cetak

BAGANBATU -- Sebagai upaya percepatan penanggulangan covid-19, Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil kembali melaksanakan serbuan vaksin TNI.

Kegiatan yang diselenggarakan di Makoramil 03/Bgs jalan Sudirman Bagan Batu Kota, Kecamatan Bagan Sinembah, Sabtu (22/11) ini kembali diserbu oleh warga masyarakat.

Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan giat tersebut.


“Ya, untuk kegiatan kali ini kembali diserbu masyarakat umum. Ini membuktikan,  bahwa sejauh ini kebutuhan dan arti dari vaksin covid-19 bagi warga masyarakat sudah meningkat," jelasnya. 

Dijelaskannya, jumlah warga masyarakat yang divaksin sebanyak ratusan orang dengan jenis vaksin coronavac.

Meski begitu, kegiatan vaksinasi itu tetap mematuhi protokol kesehatan. Dimana masyarakat yang datang dengan nomor urut yang sudah dekat, dipersilahkan duduk di tempat yang sudah disediakan.

" Sedangkan masyarakat yang nomor urut masih jauh, menunggu di taman, gazebo dengan pemandangan hijau dan pohon pelindung yang ada di Makoramil 03/Bgs," terang Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ