Membludak Warga Kepenghuluan Salak, Antri Mengikuti Vaksinasi

Sabtu, 27 November 2021 - 12:00:57 WIB Cetak

BASIRA -Ratusan Warga Kepenghuluan Salak Kecamatan Bagan Sinembah Raya antri mengikuti Vaksinasi dosis pertama dan kedua yang digelar Pukesmas Bortrem dan Pemerintahan Kepenghuluan Salak.Sabtu(28/11)

Dari pantauan awak media pelaksanaan yang digelar di Kantor Kepenghuluan Salak tepatnya di Lapangan Futsal langsung dihadiri Kapolsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik dan Datuk Penghulu Salak Abdul Karim.

“Ini adalah upaya kita untuk program percepatan suksesi vaksin secara Nasional sehingga seluruh masyarakat Kepenghuluan Salak mendapatkan suntikan vaksin,”terang Datuk Penghulu Abdul Karim.

Dilanjutkan oleh Datuk Penghulu Antusias Warga sangat luar biasa Hingah terjadi antrian cukup panjang“Vaksinasi di Kepenghuluan sempat berjalan sukses, dan antusiasme warga tinggi,"tuturnya.

Sementara Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik saat menyatukan proses pelaksanaan Vaksin kepada awak media mengatakan giat vaksin di Kepenghuluan Salak Patut di apresiasi dan antusias warga yang cukup tinggi.

Antusiasme warga tinggi, dan tentu kami dari jajaran Kepolisian Sektor Bagan Sinembah tetap menyatukan protokol kesehatan selama proses vaksinasi tetap mematuhi prokes-prokes tersebut. (Ndri)

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ