Berikan Motivasi, Personil Koramil 02/TP Monitoring Vaksinasi di SMP Negeri

Jumat, 26 November 2021 - 12:15:04 WIB Cetak

RANTAU BAIS -- Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil dari kelompok 5 yang dipimpin oleh Serma Seman bersama Babinkamtibmas kembali melaksanakan kegiatan pendampingan kegiatan Vaksinasi kepada siswa dan siswi SMP Negeri kepenghuluan Rantau Bais kecamatan Tanah Putih. 

Dalam pendampingan yang dilaksanakan pada Jumat (26/11) ini baik pelajar maupun warga sekitar sekolah mendapatkan suntikan vaksin Coronavac dan Astrazeneca.

Babinsa Koramil 02/TP mendampingi secara langsung untuk memberikan semangat serta dukungan kepada siswa dan siswi dan warga masyarakat yang akan menerima vaksin agar tidak takut karena vaksin tersebut aman.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto menjelaskan kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19 yang di lakukan merupakan salah satu upaya dukungan terhadap program percepatan vaksinasi sebagai upaya keluar dari pandemi Covid-19.

Bahkan, Danramil juga senantiasa mengajak masyarakat yang belum sempat mengikuti vaksinasi, untuk memanfaatkan program vaksinasi dari pemerintah yang sedang dilaksanakan saat ini dan tidak perlu takut divaksin.

"Kita yakin bahwa pemerintah sudah mengambil langkah yang terbaik untuk melindungi rakyat Indonesia dari Covid 19", tutup Kapten Arh Jemirianto (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ