Jumat Berkah, Koramil 03/Bgs Berikan Sembako

Jumat, 26 November 2021 - 10:52:04 WIB Cetak

BASIRA -- Dalam rangka melaksanakan kegiatan Jumat Berkah, untuk kesekian kalinya Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil berbagi dengan warga masyarakat kurang mampu yang ada di wilayahnya. 

Dan kali ini, bantuan sembako tersebut diterima oleh Bapak Sariman warga Bangun Rejo Kelurahan Bagan Sinembah Kota kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) langsung saat Babinsa Koramil 03/Bgs, Sertu Eris Syahputra menyambangi kediamannya,  Jumat (26/11).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

" Ya kita kembali melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dimana lewat kegiatan ini kita mencoba kembali berbagi dengan warga kita yang kurang mampu, " katanya. 

Menurut Danramil, bahwa kendati bantuan yang diberikan tersebut belum tentu dapat memenuhi kebutuhan warga, namun setidaknya bantuan tersebut dapat meringankan beban. 

" Apalagi saat ini masih dalam masa pandemi,  jadi kita harapkan bantuan yang tidak seberapa ini setidaknya mampu meringankan beban warga kita, " harap Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ