Danramil 02/TP Hadiri Upacara Hari Guru ke-76

Kamis, 25 November 2021 - 13:53:13 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto pada Kamis (25/11) ikut menghadiri peringatan Hari Guru ke-76 tahun 2021 yang dipusatkan di halaman kantor Camat Tanah Putih Tanjung Melawan.

Selain itu juga dihadiri oleh Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan, Kepala KUA,  para penghulu dan Lurah se-kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, serta Kepala Sekolah se-kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto menyampaikan bahwa setiap tanggal 25 Nopember  merupakan Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun PGRI.

" Dimana peranan seorang guru memiliki tugas yang sangat mulia, membentuk masa depan bangsa, semua berawal dan berakhir dari guru," jelasnya. 

Dengan dihadapkan kepada kemajuan informasi dan teknologi yang sedang kita alami saat ini, sangat berpengaruh terhadap perilaku serta kehidupan.

" Sehingga memerlukan kesadaran kita bersama khususnya guru untuk selalu aktif dalam mengawasi anak didiknya disekolah, guru merupakan orang tua disekolah, karena guru sebagai penerang hati dan menjadi suri tauladan bagi anak didiknya," pesan Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ