Koramil 02/TP Berikan Dampingi Penyuntikan Vaksin di Sri Kayangan

Rabu, 24 November 2021 - 12:33:34 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Personil Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil yang tergabung dalam Kelompok 1 kembali mengawal pelaksanana suntik vaksin kepada warga binaannya. 

Dimana, kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu (25/11) itu dilakukan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Tanjung Medan dan dipusatkan di Dusun I Suka Maju Kepenghuluan Sri Kayangan,  kecamatan Tanjung Medan. 

Penyuntikan vaksin ini merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19 yang keberadaannya masih terus berlangsung di seluruh pelosok negeri, termasuk di wilayah Koramil 02/TP.

" Dengan dilakukannya vaksinasi atau imunisasi kepada masyarakat, diharapkan dapat membuat sistem kekebalan tubuh dan mampu melawan saat terinfeksi wabah tersebut," ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto. 

Dinilai penyuntikan ini sangat perlu dilakukan, sebab infeksi virus Corona memiliki risiko kematian dan daya tular yang tinggi. Oleh karena itu, diperlukan cara lain untuk membentuk sistem kekebalan tubuh, yaitu dengan vaksinasi.

Danramil juga mengucapakan ribuan terima kasih kepada masyarakat kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan menerima Vaksin di kalangan masyarakat. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ