Lurah Bagan Sinembah Kota,Kejar Target Vaksinasi Untuk Warganya Guna Cegah Penyebaran Covid-19

Senin, 22 November 2021 - 13:17:22 WIB Cetak

BASIRA – Target akhir tahun 2021 vaksinasi untuk warga kelurahan Bagan Sinembah Kota harus mencapai 60 persen ke atas Lurah turun langsung sambangi warga memberi pemahaman akan pentingnya vaksin untuk melindungi diri.Senin (22/11)

Hal tersebut disampaikan Lurah Bagan Sinembah Kota Kecamatan Bagan Sinembah Raya, selain meningkatkan dalam mempersembahkan juga fokus memperbaiki data yang akurat warga yang telah mengikuti vaksinasi.

“Kita akan kejar menargetkan pemberian vaksinasi kepada masyarakat hingah akhir tahun Ini dilakukan untuk membentuk herd immunity dan mempertahankan status nihil kasus Covid-19,”terangnya 

Lurah Bagan Sinembah Kota juga menyampaikan harapannya kepada masyarakat khususnya warga kelurahan harus semua ikut vaksinasi dan jangan mudah terpengaruh atau terprovokasi dengan hal yang tidak bisa dipertanggung jawabkan akan kebenarannya.

” Semua vaksin yang ada itu Insha Allah aman, maka dari itu mari kita cegah antisipasi penyebaran virus Covid – 19 dengan melakukan vaksinasi serta selalu tetap disiplin mematuhi akan protokol kesehatan sesuai intruksi dari Camat Bagan Sinembah Raya ” harap Lurah.

Sementara Kepala Pukesmas Bortrem dr Purwati Ninggsih menyampaikan kesadaran masyarakat sudah mulai tinggi berkat kerjasama semua pihak dengan senantiasa tetap memberi pemahaman kepada warga.

"Jika semua komponen pemerintahan dan masyarakat bersinergi dan kordinasi untuk mengoptimalkan program ini terus mengajak warga untuk menciptakan Bagan Sinembah Raya Covid-19,"terangnya.

Dilanjutkan dr Wati proses Vaksinasi di Kampung Harapan di RT 06 RW 05 Kelurahan Bagan Sinembah Kota mencapai 150 warga.

"Antusias warga sudah mulai besar yang selama ini terkesan apatis sudah mulai sadar pentingnya vaksin untuk imun tubuh,"pungkasnya (Ndri)

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ