Jumadi SP, Sambangi Masyarakat Saat Vaksinasi di Pembukaan Open Turnamen Voli ball PKB CUP Rohil

Sabtu, 20 November 2021 - 23:02:53 WIB Cetak

BASIRA -Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Jumadi SP sambangi warga yang sedang mengikuti Vaksinasi di sekitaran arena Pertandingan Turnamen Bola Voli PKB CUP Rohil di Kelurahan Bagan Sinembah Kota Kecamatan Bagan Sinembah Raya.Sabtu (20/11).

Pria yang akrab disapa oleh warga Pakde ini terlihat bercengkrama akrab dengan warga yang akan mengikuti vaksinasi dengan ciri khasnya yang membuat warga tertawa.

"Kalau suntik vaksinya seperti ini pasti ndak sakit,"ucapnya sambil tertawa dan memberi pemahaman pentingnya vaksin saat melihat seorang bapak yang sedang disuntik oleh tenaga medis.

Kepada awak media Jumadi SP juga mengatakan setiap aktivitas kegiatan harus berdampak positif terhadap program pemerintah seperti Turnamen Voli Ball PKB CUP Rohil kali ini selain menerapkan protokol kesehatan juga mengajak masyarakat untuk ikut vaksin.

"Kegiatan ini selain guna menjalin silaturahmi dan harus dapat menjadi contoh untuk kegiatan lainnya dalam menyukseskan program gerakan vaksinasi secara nasional,"tuturnya

Jumadi SP juga mengatakan ternyata vaksin mencapai 250 orang lebih dari semua keluarga dan saya dipastikan semua sangat akrab dengannya.

"Dulu saya lurah disini dan rumah saya juga dekat sini jadi vaksin keluarga saya semua jadi hadir saya di sini atas nama keluarga,"ujarnya bangga dan senang bersama dengan warga tetap terjaga(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ