Penguatan Binter SKK, Personil Koramil 02/TP Kembali Laksanakan Patroli dan Komsos

Jumat, 19 November 2021 - 14:26:34 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG – Guna penguatan Pembinaan Teritorial (Binter), anggota Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil kembali rutin melaksanakan Komsos dan Patroli dalam rangka penguatan Binter SKK Migas di wilayah teritorial secara bergantian.

Dimana, beberapa orang personil Koramil 02/TP pada Kamis dan Jumat (18-19/11) kembali melaksanakan komsos dan patroli yang dibagi didua sektor. 

Untuk kegiatan awal, Kamis (18/11) Sertu Suyanto bersama dengan security PT ABB melaksanakan kegiatan di Sektor Delta  yang meliputi Kepenghuluan Banjar XII , Kepenghuluan Sintong Bakti,  Kepenghuluan Sintong Candi, Kepenghuluan Sintong Pusako, Kepenghuluan Sintong Makmur, Kelurahan Sedinginan, Kepenghuluan Teluk Mega, Kepenghuluan Menggala Sakti, Kepenghuluan Menggala Sempurna, Kepenghuluan Menggala Teladan dan Kepenghuluan Sekeladi Hilir, Kepenghuluan Melayu Besar dan Kelurahan Cempedak Rahuk 

Selain itu juga melaksanakan di Sektor  Echo yang meliputi Kepenghuluan Rantau Bais, Kepenghuluan Ujung Tanjung, dan Kepenghuluan Teluk Berembun.

Dan pada hari Jumat (19/11) giliran Serda Boiran  beserta 3 orang anggota security PT ABB di dua sektor yakni Delta dan Echo.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

Dijelaskan Danramil, patroli di titik rawan pencurian aset PT PHR itu dilaksanakan dalam rangka penguatan Binter SKK Migas menjaga objek vital nasional.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan secara bergantian, dan Alhamduliah beberapa waktu lalu berkat kerjasama yang baik dan koordinasi dengan masyarakat, aksi pencurian pipa minyak berhasil digagalkan,” ungkap Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ