Babinsa Koramil 03/Bgs Kembali Salurkan Bantuan Sembako kepada Lansia

Jumat, 19 November 2021 - 10:18:48 WIB Cetak

BALAIJAYA -- Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan warga binaannya, khususnya para lansia,  Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil, Serda Riki Sandra memberikan bantuan kepada salah satu warga Desa binaannya. 

Bantuan berupa sembako tersebut diserahkan kepada keluarga ibu Laminah (60) yang tinggal di kepenghuluan Balam Sempurna kecamatan Balai Jaya, Jumat (19/11).

Selain tinggal di rumah yang sangat sederhana, Babinsa Serda Riki Sandra menyampaikan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga kurang mampu di wilayah binaannya.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan tersebut. 

" Pada setiap kesempatan kita akan selalu datang untuk melaksanakan anjangsana sekaligus memberikan bantuan sembako khususnya kepada warga kita yang kurang mampu,” ungkapnya.

Aksi ini, bertujuan untuk meringankan beban hidup keluarga yang tidak mampu yang berada di desa binaan. Sekaligus mengetuk hati para dermawan untuk lebih peduli kepada sesama, terlebih pada kondisi saat ini dengan adanya wabah Covid-19.

“Saya sangat berharap ada donatur yang bermurah hati, untuk dapat berpartisipasi membantu warga kurang mampu di wilayah Koramil 03/Bgs," ucap Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ