Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Musrenbang Desa

Kamis, 18 November 2021 - 13:17:20 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Serda Y Wahyudi Yanta pada Kamis (18/11) mengikuti rapat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih. 

Rapat musrenbang di pimpin Datuk Penghulu Putat dan dihadiri oleh BPKeb,  Pendamping Desa, seluruh Kadus, RT dan RW serta masyarakat kepenghuluan Putat. 

Musrenbang yang dilaksanakan di GOR Ujung Tanjung jalan Sukajadi Kepenghuluan Ujung Tanjung ini juga dimaksudkan dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Kepenghuluan(RKPKep) Kepenghuluan Ujung Tanjung.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Dalam Musrenbang itu Babinsa juga mengingatkan kepada seluruh perangkat pemerintah kepenghuluan agar dapat mengutamakan pembangunan yang berskala kerakyatan, " jelasnya. 

Selain itu Danramil juga mengungkapkan kepada seluruh aparat kepenghuluan agar selalu berhati-hati dalam penggunaan dana.

“Kami selaku aparat TNI selalu mengingatkan kepada masyarakat khususnya perangkat desa yang mengelola uang negara,  baik itu Dana Desa maupun lainnya untuk berhati-hati, jangan sampai terjadi penyimpangan, kelolalah Dana Desa tersebut sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh Desa,” ujar Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ