Peringati HUT ke 7, Basira TP-PKK Gelar Bazar UMKM

Kamis, 18 November 2021 - 11:25:31 WIB Cetak

BASIRA -Peringatan HUT ke 7 Kecamatan Bagan Sinembah Raya Kabupaten Rokan Hilir di ramaikan Bazar dan pagelaran seni budaya oleh TP-PKK, Sekecamatan Basira dan Mahasiswa serta SMK Kesehatan Tuah Negeri yang dihadiri oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan Kabupaten Rohil Drs Ferry H Pariya.Kamis ( 18/11)

Disampaikan oleh Ketua TP -PKK Kecamatan Basira Sri Mulyani Yusuf kegiatan ini sebagai bentuk suka cita atas pemekaran kecamatan dengan tujuan suatu kemajuan daerah.

“Diharapkan dengan menarik dalam HUT Basira ke 7 dan dengan adanya pergelaran ini dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan generasi muda serta meningkatkan aktivitas juga partisipasi masyarakat khususnya orang tua, dewasa, remaja dan anak-anak berkesenian,” terangnya.

juga menambahkan ditengah proses kemajuan dalam pembangunan di kecamatan Basira peran Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) harus terlihat dan mampu meningkatkan menjadi sektor yang diperhitungkan dari segala sektor.

"Seperti saat ini dalam rangkaian kegiatan HUT Basira kita gelar bazar hasil dari produk UMKM di seluruh Kepenghuluan di Kecamatan Basira,"tutur Ketua TP-PKK Kecamatan Basira.

Sementara Camat Basira Drs HM Yusuf MSi sangat mengapresiasi peran TP-PKK yang sangat berperan dalam mewujudkan kemajuan Kecamatan Basira.

"Selama ini peran TP-PKK sangat menonjol di semua kegiatan Pemerintah maupun sosial yang mampu berkolaborasi dengan berbagai sektor organisasi yang ada di Basira sehibga layak mendapat pujian,"Singkat Camat terbaik di Kabupaten Rokan Hilir.(Ndri)

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ