Ingatkan Vaksinasi dan Prokes, Babinsa Koramil 03/Bgs Laksanakan Komsos

Rabu, 17 November 2021 - 11:59:36 WIB Cetak

SIMPANG KANAN -- Pentingnya vaksinasi dan juga protokol kesehatan disaat masa pandemi covid-19 itu kembali didengungkan oleh jajaran personil Koramil 03/Bgs.

Hal ini perlu terus di sosialisasikan di wilayah binaan, dalam hal ini protokol kesehatan berupa menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir, itu kunci dalam memutus rantai penyebaran virus Covid 19, walaupun sudah melaksanakan vaksinasi.

Himbauan tersebut dilakukan oleh 4 orang personil Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Pelda HB Rambe saat melaksanakan Komsos bersama masyarakat di Kepenghuluan Bagan Nibung kecamatan Simpang Kanan, (17/11).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan itu. 

Danramil juga mengatakan, komunikasi sosial yang dilakukan personil Koramil 03/Bgs berupa himbauan kepada warga binaan ini, untuk menjaga kesehatan dan disiplin protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita kembali mengingatkan kepada warga masyarakat tentang vaksinasi dan juga himbauan Protokol Kesehatan sangat penting untuk mengajak warga masyarakat tetap memakai masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir,” ujar Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ