Tak Kenal Lelah, TNI-Polri Tegakkan Prokes Bersama

Senin, 15 November 2021 - 10:38:23 WIB Cetak

BAGANBATU -- Seolah tak kenal lelah aparat gabungan dari TNI-Polri di kecamatan Bagan Sinembah terus melakukan pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga masyarakat.

Salah satunya penegakkan disiplin protokol kesehatan diseluruh pusat-pusat keramaian, baik itu kepada para pedagang dan pembeli di pasar dan juga pusat perbelanjaan, Senin (15/11).

Operasi yustisi dan penegakan disiplin Protokol kesehatan dilakukan siang dan malam untuk memberikan himbauan serta edukasi dan juga meningkatkan kedisiplinan akan pentingnya menjaga kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa menyebutkan, bahwa kegiatan itu dilaksanakan tanpa kenal waktu. 

" Dalam kegiatan yustisi tim gabungan mengimbau dan mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan dan penanganan covid-19 seperti mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker,” jelas Danramil. 

Lebih lanjut Danramil mengatakan, sasaran operasi yustisi adalah masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan utamanya yang tidak memakai masker.

“Operasi yustisi ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian dan kesadaran masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan serta menekan angka penyebaran penularan Covid-19,” tegasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ