Air Bersih untuk masyarakat.

Terima Kasih Warga Dusun II Sembuang Kepada Pemkab Lingga Melalui Kades Penuba Timur.

Ahad, 14 November 2021 - 14:38:52 WIB Cetak

Terima Kasih Warga Dusun II Sembuang Kepada Pemkab Lingga Melalui Kades Penuba Timur.

       (Momenriau.com Lingga). Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tentang air bersih, maka Pemerintah Kabupaten Lingga yang diwakili, pada hari Minggu (14/11-2021), telah menyerahkan sarana dimaksud yang dikenal dengan program Pamsimas, kepada masyarakat dusun II Sembuang Desa Penuba Timur Kecamatan Selayar.

    Dihubungi selaku Kepala Desa Penuba Timur H.Ilyas melalui sambungan telephone, beliau membenarkan hal tersebut.
     "Benar, hari ini saya sudah menerima apa-apa yang terkait dengan pengoperasian program Pamsimas, walaupun masih pada tahap uji coba, namun masyarakat kami, khususnya dusun II Sembuang, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pihak Kabupaten Lingga", demikian H.Ilyas menjelaskan.
     Lebih lanjut, H.Ilyas memaparkan, "atas perhatian yang begitu besar terkait kebutuhan air bersih dari Pemkab kepada masyarakat di Lingga, khususnya masyarakat didesa yang saya pimpin, itu patut kita syukuri dan ucapkan terima kasih".
     Menurut pengamatan H.Ilayas, bahwa Pemkab Lingga saat ini, sudah melakukan eksen full Power demi mengejar cita-cita bersama yaitu "Lingga Terbilang".
     "Menurut saya, sudah banyak yang diperbuat pemerintahan Kabupaten (Kabupaten Lingga-red) demi memenuhi kebutuhan dan aspirasi masyarakat di Bumi Bunda Tanah Melayu ini, semuanya itu bertujuan tidak lain demi kesejahteraan masyarakatnya", demikian Kades Penuba Timur H.Ilyas mengakhiri sambungan telephone dengan awak media kami.(edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ