Bhakti sosial Satpol Airud Polres Lingga.

SATPOLAIRUD Polres Lingga Mengingatkan Penumpang Verry Tujuan Tanjungpinang & Batam.

Sabtu, 13 November 2021 - 15:31:20 WIB Cetak

SATPOLAIRUD Polres Lingga Mengingatkan Penumpang Verry Tujuan Tanjungpinang & Batam.


     (Momenriau.com Lingga). Pada beberapa hari tarakhir, dilaut Kabupaten Lingga, tingginya ombak sangat mengkhawatirkan banyak pihak. Demi melaksanakan kewajiban untuk mengayomi masyarakat, maka Satpol Airud Polres Lingga secara bersama-sama instansi terkait, melaksanakan bhakti sosial.


     Satpolairud Polres Lingga, pada hari Sabtu (13/11-2021), melakukan kegiatan sosial berupa "memperingatkan para penumpang Verry tujuan Batam & Tanjungpinang dengan menunjukkan dimana letaknya Life Jacket (alat keselamatan dalam pelayaran - red) serta memperagakan cara penggunaanya", di Pelabuhan Jagoh Kec.Singkep Barat, Kabupaten Lingga.
    Selain penumpang, kepada kru kapal Verry, team Satpolairud Polres Lingga yang dikoordinir oleh Kasat AKP. Thomas CH juga menghimbau pentingnya mengantisipasi cuaca ekstrim saat ini dengan harus selalu siaga.
     Kegiatan ini dilakukan karena, cuaca pada hari-hari belakangan ini, sangat tidak menentu terkesan sangat ekstrime.
    Saat ditanya awak media, apa harapannya dengan kegiatan yang dilakukan saat ini, dengan tegas AKP.Thomas CH mengatakan,"harapan terbesar saya saat ini, tidak ada lain, kecuali keselamatan dalam pelayaran sehingga tidak terjadi laka laut, untuk itu, kami bertanggung jawab untuk mengantisipasi dengan cara memberikan himbauan, baik kepada kru Verry maupun penumpang". (Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ