Karya Bhakti TNI, Koramil 02/TP Lakukan Pengecatan Mushola

Jumat, 12 November 2021 - 11:41:01 WIB Cetak

TELUK BEREMBUN --  Kelompok 4 Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Pelda EH Purba melaksanakan kegiatan Karya Bakti TNI Semester II Tahun 2021 pada Jumat (11/11).

Dan kali ini kegiatan difokuskan dengan melakukan pengecatan Mushola yang terletak di jalan Impah - CPI Kepenghuluan Teluk Berembun  Kecamatan Tanah Putih.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto mengatakan, bahwa kegiatan karya bhakti tersebut dilakukan bersama warga dan perangkat kepenghuluan. 

" Kegiatan bergotong royong melaksanakan pengecatan pada beberapa bagian tempat ibadah umat Islam itu, mulai dari tempat wudhu, kamar mandi sampai tempat khutbah dan area area sekitar Mushola," jelasnya. 

Dijelaskannya, kegiatan Karya Bhakti ini adalah bentuk kepedulian TNI terhadap pembangunan infrastuktur ataupun sarana ibadah yang tujuannya untuk membantu masyarakat.

Melalui aksi gotong royong ini pula, lanjut Danramil lagi, di samping menjadi bagian dari program pembinaan teritorial, juga dapat dijadikan sebagai bagian dari ladang ibadah bagi anggota Koramil 02/TP yang ikut melaksanakan karya bakti tersebut.

“Karya Bhakti ini merupakan salah satu wujud nyata pengabdian TNI untuk rakyat. Dengan membantu masyarakat memiliki tempat ibadah yang nyaman dan bersih serta menjaga kemanunggalan TNI bersama rakyat,” tegasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ