Personil Koramil 03/Bgs Kembali Tegakkan Prokes di Pos PPKM

Jumat, 12 November 2021 - 09:45:45 WIB Cetak

BASIRA -- 4 orang personil Koramil 03/Bgs yang berasal dari kelompok 3 dengan dipimpin oleh Danposramil wilayah kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira),  Pelda Sarwoko kembali melaksanakan kegiatan Penegakan Protkes Covid-19.

Penegakan Prokes tersebut dilaksanakan di Posko PPKM berbasis Mikro di kepenghuluan Harapan Makmur kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) pada Jumat (12/11).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan, dalam penegakan protokol kesehatan itu setidaknya Babinsa membagikan masker kepada 25 orang warga.

“Dari kegiatan yang kita laksanakan masih saja ditentukan adanya masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker, ” katanya.

Bagi masyarakat yang ditemukan tidak menggunakan masker lanjutnya, akan diberikan teguran dan diwajibkan untuk menggunakan masker.

Hal ini katanya lagi, dilakukan untuk menekan angka penyebaran covid 19 yang saat ini mengalami peningkatan. " Tindakan penegakan Prokes ini dimaksudkan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan lagi, " terang Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ