Kapolsek Pujud Santuni Peserta Khitan Massal

Jumat, 12 November 2021 - 07:51:44 WIB Cetak

PUJUD – Selain ikut menghadiri kegiatan Hari Kesehatan Nasional ke-57 yang ditandai dengan pelaksanaan khitanan massal, Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim Sik MH juga turut memberikan santunan kepada anak-anak peserta Khitanan.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (11/11) di aula Puskesmas Pujud itu juga dihadiri oleh Camat Pujud yang diwakili Sekcam Jufri ST, Kadiskes Rohil diwakili Sekretaris Ahmad Yusuf, Danramil 02/TP diwakili Danpos Peltu Ilyas, Kepala Puskesmas dr Saminah Matondang, KUA H Majemuk S.Ag, Korwil Pendidikan Ummi Kalsum Spdi, para kepala sekolah dan Nakes.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK mengatakan, kegiatan yang ditaja Puskesmas itu selain khitan masal juga pemasangan implan dalam rangka HKN ke 57 Tahun 2021.

Hal ini dilakukan mengingat pandemi covid-19 yang mana menyebabkan menurunnya ekonomi masyarakat sehingga dengan dilakukan kegiatan itu dapat meringankan dan membantu masyarakat yang kurang mampu untuk melaksanakan Khitan.

“Alhamdulillah, sebagai bentuk kepedulian, kami dari Polsek Pujud menyerahkan santunan agar kiranya dapat dimanfaatkan adik-adik yang ikut khitan,” ungkap pria yang akrab disapa Baim tersebut

Pada kesempatan itu, kepada anak-anak yang dikhitan juga dilakukan acara tepung tawar untuk memberikan semangat. Usai dikhitan, satu persatu anak-anak diberikan santunan dari Kapolsek Pujud. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ