Hadiri peringatan HKN, Ketua TP PKK Kecamatan Basira Tinjau Pemasangan KB Inplan di Pukesmas Bortrem

Rabu, 10 November 2021 - 17:53:56 WIB Cetak

BASIRA – Ketua TP PKK Kecamatan Bagan Sinembah Raya Sri Mulyani Yusuf,SE hadiri HKNke 57 di Pukesmas Bortrem dan langsung meninjau kegiatan Sunat Massal dan Pelaksanaan pelayanan KB Inplan.Rabu (10/11).

Saat meninjau pelaksanaan kegiatan HKN di Pukesmas Bortrem Sri Mulyani Yusuf SE kepada awak media mengatakan pelaksanaan sunat massal dan pemasangan KB Inplan ini adalah kegiatan yang positif.

"Bukti kepedulian tenaga medis yang berdinas di Kecamatan Bagan Sinembah Raya terhadap warga dengan melalui kegiatan ini patut di apresiasi,"tuturnya.

juga di atas nama keluarga besar PKK Sekecamatan Basira mengucapkan selamat HKN dan Hari Pahlawan semoga di momen yang baik ini kolaborasi dan komunikasi terus berjalan sehingah sinergi semangkin bangunan antara PKK dengan Pukesmas Bortrem.

"Insya Allah dengan melakukan moment HKN dan Hari Pahlawan, menumbuhkan rasa kebersamaan sehinga semua pekerjaan yang kita lakukan untuk kecamatan Bagan Sinembah Raya dapat terealisasi dengan baik dan lancar,"terang ketua TP PKK Basira.

Dalam kesempatan ini Sri Mulyani Yusuf SE berharap dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini di seluruh lapisan masyarakat saling bergandeng tangan guna mencegah wabah tersebut tidak berkembang didaerah kita.

"Dengan bergandeng tangan terus melakukan sosialisasi kesehatan sampai di tingkat desa saya yakin angka stunting dan penyebaran virus Covid-19 dapat kita cegah sehinga aktivitas masyarakat dapat berjalan seperti sediakala,"harapnya.(Ndri)

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ