Tepat di Hari Pahlawan Pukesmas Bortrem Peringati HKN dengan Mengelar Sunat Massal

Rabu, 10 November 2021 - 17:11:13 WIB Cetak

Ket.Penyerahan sarung kepada peserta sunat massal

BASIRA-Sempena Hari Pahlawan dan Hari Kesehatan Nasional yang ke 57 Pukesmas Bortrem Kecamatan Bagan Sinembah Raya gelar Sunat massal dan KB Inplant.Rabu (10/11).

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Camat Bagan Sinembah Raya, Drs HM Yusuf MSi juga Danramil 03/Bgs yang diwakili oleh Pelda Sarwoko, Kapolsek Bagan Sinembah diwakili oleh Iptu L.Sirait dan Datuk Penghulu Bagan Sinembah Barat,Suratman

Kepala Pukesmas Bortrem dr Sri Purwati Ninggsih menyebutkan memang HKN Tepatnya tanggal 12 November 2021 tetapi agenda kegiatan sudah dimulai dari tanggal 08 November.

"Tapi hari ini kita gelar kegiatan HKN yaitu melaksanakan rangakai kegiatan sunat massal kepada 50 anak dan KB Inplant yang bertepatan dengan hari pahlawan,"terangnya.

dr Wati menyampaikan dengan semangat HKN dan Hari Pahlawan Puskesmas Bortrem terus meningkatkan mutu pelayanan untuk masyarakat."Kita terus berbenah demi pelayanan kepada masyarakat,"tuturnya

Camat Bagan Sinembah Raya Drs HM Yusuf MSi sambutanya mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang terus digelar oleh Pukesmas Masyarakat dan baik pelayanan masyarakat maupun upaya pencegahan Covid-19 melalui program vaksinasi.

"Saat ini sudah layak mendapat apresiasi harus terus meningkatkan segala pelayanan untuk masyarakat,"ucap Camat dalam tetapiya.

Camat yang dikenal akrab dengan semua kalangan masyarakat juga memotivasi untuk anak-anak yang mengikuti sunatan massal,"jangan takut sunat tidak sakit tetap rileks saja dan jangan lupa waktu mau disunat baca bismillah,"Ucapnya sambil bergurau kepada anak-anak yang akan disunat.

Sebelum sambutanya Drs HM Yusuf MSi di seluruh nama Permerintahan Kecamatan mengucapkan selamat Hari Kesehatan Nasional dan Selamat Hari Pahlawan.

"Dalam momen HKN dan hari pahlawan kita mengimplementasikan semangat perjuangan para pahlawan dengan karya yang bermanfaat sesuai dengan profesi dan tufoksi kita masing-masing,"pungkasnya (Ndri) 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ