Peringati Hari Pahlawan, Koramil 03/Bgs Ajak Semua Pengguna Jalan Heningkan Cipta

Rabu, 10 November 2021 - 12:45:50 WIB Cetak

BAGANBATU -- Dalam memperingati Hari Pahlawan tahun 2021 jajaran Koramil 03/Bgs turun kejalan dan mengajak kepada seluruh pengguna jalan berhenti sejenak untuk ikut mengheningkan cipta selama 60 detik, Rabu (10/11).

Dalam cuaca mendung, personil Koramil 03/Bgs meminta kepada semua pengguna jalan dan warga masyarakat yang ada di jalan Sudirman Bagan Batu Kota tepatnya didepan Makoramil 03/Bgs terlihat semua pengguna jalan menunduk mengheningkan cipta dalam keadaan hening.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa bersama jajaran mengatur lalu lintas dengan menghentikan para pengguna jalan. 

Dirinya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

“Dalam memperingati Hari Pahlawan kita mengheningkan cipta 60 detik saja, untuk mengenang jasa para pahlawan kita yang sudah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia. Mari kita ingat kembali jasa para pahlawan kita. Kita hanya tinggal mempertahankan kemerdekaan Indonesia ini,” ucapnya.

Disebutkannya, para pahlawan tidak mengharapkan penghargaan, kecuali tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

" Untuk itu mari kita terus mengenang jasa-jasa para pahlawan kita yang sudah berjuang sampai titik darah penghabisan,” harapnya.(min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ