Respon Cepat Bupati/Wabup Rohil dan GMRB Bantu Warga Tak Mampu Yang Sakit

Selasa, 09 November 2021 - 22:07:25 WIB Cetak

MOMENRIAU.com (Rohil) - Kenikmatan sehat adalah anugrah terindah yang Allah berikan kepada kita. Sehat jasmani dan rohani yang selalu diharapkan setiap orang. Kenyataan kehidupan banyak orang orang yang berada disekeliling kita ada yang sakit itu adalah suatu cobaan bagi penderitanya. Apalagi yang sakit tergolong warga tidak mampu. Sabar adalah harta terbaik bagi orang miskin tidak mampu. (Selasa, 9/11/2021)

Akan tetapi ada hikmah disebalik itu semua. Hati nurani menjadi promotor untuk berbuat kebaikan. 

Ketua Mahasiswa Rohil Syaiful Anwal mengapresiasi Bupati/Wakil Bupati Rohil, Afrizal Sintong SIP dan H. Sulaiman Azhar SS, MH dalam menaggapi warganya yang tidak mampu saat membutuhkan bantuan .

Saat mendapat kabar ada warganya yang tidak mampu menderita sakit (Ibu Fatimah mengidap penyakit Tumor Bonsu) langsung memerintahkan  jajarannya untuk segera datang membantu seperti Baznas dan Dinas Sosial. 

"Kepedulian sesama manusia jangan diabaikan jika disekitar kita ada yang menderita sakit apalagi itu tergolong warga tidak mampu dan sudah menjadi tanggung jawab kita bersama" ungkap Syaiful Anwar,  Ketua Mahasiswa Rohil. 

Responsif terhadap semua keluhan warga dan Adaptif pada setiap golongan dilingkungan apapun. Seperti yang kita lihat ada sekelompok muda mudi Milenial bernama GMRB (Gerakan Milenial Rohil Bangkit) yang tergolong masih baru dibawah kepemimpinan Nalladia Ayu bersosialisasi dalam bentuk amal membantu meringankan warga tidak mampu menderita sakit tumor diwajah ibu fatimah yang sempat viral di medsos 4 hari yang lalu. 

"Kelompok ini bisa jadi inspirasi bagi pemuda pemudi lainnya di Rohil. Mereka berkontribusi dan bersinergi membantu Pemda dalam mengatasi kesenjangan sosial. Karna gerak cepat dan tanggap mereka dalam membantu warga yang tidak mampu menjadi setara dengan warga lainnya untuk mendapatkan pelayanan dan fasilitas kesehatan" ungkap Syaiful Anwar.

Kedepannya kelompok GMRB Rohil dibawah kepemimpinan Nalladia Ayu dengan kader kader yang masih muda dan cerdas ada disetiap daerah Rohil dapat memantau kehidupan setiap warga dan saling berkoordinasi satu sama lain agar dapat membantu warga yang dalam kesulitan. (Rls/Alpin)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ