Perkuat Silaturahmi, PC Pemuda Muhammadiyah Kunjungi Mapolsek Panipahan

Selasa, 09 November 2021 - 13:34:24 WIB Cetak

PANIPAHAN -- Pengurus Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) pada Selasa (9/11) melakukan kunjungan silaturrahim dengan Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi  di Mapolsek Panipahan. 

Dalam silaturahmi tersebut Pemuda Muhammadiyah Palika terdiri dari Ketua PCPM, Fauzi Akmal SH, Sekretaris PCPM, Herman Ssos, Bidang Pariwisata PCPM, Sofry SE, Bidang Pendatang Anggota dan AI PCPM,  Agus SKom, Bidang Ekonomi PCPM, Kudri, Pimpinan Cabang Muhammadiyah, Ujang Horas. 

Dalam pertemuan itu disampaikan bahwa kedepannya rencana akan ada pelantikan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah di Kecamatan Pasir Limau Kapas.

Organisasi pemuda Muhammadiyah merupakan organisasi pemuda yang bergerak di bidang kemanusiaan.

" Untuk kedepannya Pemuda Muhammadiyah akan bekerja sama dan bersinergi dengan Polsek Panipahan untuk kegiatan kegiatan sosial dan keagamaan, " Fauzi Akmal. 

Kapolres Rohil,  AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik  melalui Kapolsek Panipahan,  Iptu Boy Setiawan SAP Msi menyambut baik kedatangan Pemuda Muhammadiyah dalam hal silaturrahim dan diskusi program yang telah disampaikan.

Boy Setiawan juga sangat mengapresiasi atas kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Pemuda Muhammadiyah dalam pengenalan dini bahaya narkoba.

" Kedepannya akan siap mengajak Pemuda Muhammadiyah dalam kegiatan Kapolsek Panipahan yang berkenaan dengan pembinaan di masyarakat baik itu bentuk edukasi dan pemberdayaan masyarakat," katanya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ