BLT.

Penyerahan BLT Desa Pantai Harapan.

Selasa, 09 November 2021 - 11:34:16 WIB Cetak

Penyerahan BLT Desa Pantai Harapan.

 

         (Momenriau.com Lingga). Bertempat diruang pertemuan Kantor Desa Pantai Harapan Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga, dilaksanakan penyerahan BLT Covid19 kepada masyarakat penerima, tepatnya dimulai dari Pukul: 09.30 Wib pagi hari Selasa (09/11-2021).

      Penyerahan uang tunai dengan nominal Rp.600.000 (Enam Ratus Ribu Rupiah) untuk masa bulan Oktober & Nopember 2021 oleh Kepala Desa Pantai Harapan Firman, kepada warganya, turut didampingi Babinsa Serma Agus Taufik serta petugas pendamping Desa.
     Didesa Pantai Harapan, jumlah penerima BLT, lebih dari 40 orang, selebihnya adalah penerima bantuan pemerintah dengan sebutan penerima PKH dan Bansos.
     Ketika dijumpai oleh awak media dan ditanya Bantuan Langsung Tunai (BLT) diserahkan kepada masyarakat, untuk berapa bulan, Kades Pantai Harapan Firman menjelaskan, untuk 2 bulan.
     "Penyerahan BLT ini, untuk masa bulan Oktober & Nopember 2021, sementara untuk masa bulan Desember, akan diserahkan pada kesempatan berikutnya, yaitu paling lama pada bulan Desember 2021 yang akan datang".
     "Memang benar kalau diserahkan untuk masa Oktober, Nopember & Desember secara bersamaan, mungkin itu sangat membantu masyarakat, akan tetapi, kalau saya laksanakan dengan cara demikian, saya juga tidak mau menyalahi ketentuan yang sudah diarahkan oleh peraturan dan perundang-undangan", kata Firman mengakhiri penjelasannya.(edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ