Sehatkan Negeri, Personil Koramil 03/Bgs Kembali Dampingi Vaksinasi

Senin, 08 November 2021 - 11:07:33 WIB Cetak

BAGANBATU -- Setidaknya 5 orang personil Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Danposramil wilayah kecamatan Bagan Sinembah, kembali memberikan pendampingan kepada tenaga kesehatan dari Puskesmas Bagan Batu. 

Dimana pendampingan itu dilakukan dalam rangka Serbuan Vaksin TNI saat melaksanakan vaksinasi terhadap ratusan pelajar yang ada di MTs Negeri 2 kecamatan Bagan Sinembah, Senin (8/11).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan, bahwa pendampingan itu dimaksudkan dalam rangka percepatan dan pemulihan covid - 19 

" Kegiatan vaksinasi ini di berikan kepada santri pondok pesantren dengan batas usia 12 tahun keatas ini merupakan vaksin yang tahap pertama dan akan diberikan vaksin," katanya. 

Danramil juga mengatakan, bahwa pihaknya siap membantu para tenaga kesehatan dalam percepatan vaksinasi diwilayah Koramil 03/Bgs demi pemulihan kesehatan warganya, tujuan pemberian vaksin ini untuk santri, guna meningkatkan imunitas tubuh dalam jangka panjang,

" Kita juga berharap walaupun sudah menerima vaksin agar tetap utamakan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan baik di pesantren ataupun di luar rumah," harap Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ