Pelantikkan.

Kades Penuba Lantik RT & RW, Empat Ketua Lembaga Serta Perangkat.

Jumat, 05 November 2021 - 21:53:56 WIB Cetak

Kades Penuba Lantik RT & RW, Empat Ketua Lembaga Serta Perangkat.

 

   (Momenriau.com Lingga). Bertempat di Panggung Lapangan Merdeka, pada hari Jum"at malam (05/11-2021), Kepala Desa Penuba Syafri melantik Lima Ketua Rukun Warga (RW), Dua Belas Ketua Rukun Tetangga (RT), Dua Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat serta Satu Ketua Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu).
   Dengan diawali dengan melantunkan lagu kebangsaan "Indonesia Raya", dilanjutkan pembacaan do'a.
      Dengan keseriusan, Kepala Desa Penuba Syafri juga memandu membaca ikrar sumpah dan janji bagi peserta yang dilantik sesuai dengan Agama yang dianut.
    Dalam pembukaan kata sambutannya, Kepala Desa Penuba Syafri mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir yang telah meluangkan waktu untuk bersama-sama mengikuti acara pelantikkan dimaksud.
     Kepada para ketua RT & RW yang tidak menjabat lagi, karena berakhirnya masa jabatan, Kepala Desa Penuba juga mengucapka rasa terima kasih setinggi-tingginya karena sudah ikut bersama-sama melaksanakan kewajiban membantu perangkat Desa selama ini.
     Turut terpantau yang hadir, diantaranya, Camat Selayar diwakili oleh Sekcam Mahadan, Kapolsubsektor Penuba AIPDA. Andi Saputra, Babinsa Penuba & Penuba Timur PELDA. Beni, Babinsa Pantai Harapan & Selayar SERMA. Agus Taufik, Danposal AL Penuba diwakili, Kepala Desa Penuba Timur H.Ilyas, Kepala Desa Pantai Harapan Firman, Kepala Desa Selayar Miskar Hidayat, Ketua Melayu Raya Kecamatan Selayar Miswar serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.
     Acara berlangsung hikmat dalam suasana kondusif serta mengikuti protokol kesehatan.
Acara pelantikkan, diakhiri dengan hiburan oleh para biduanita bersama "Organ Tunggal". (EDYSAM).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ