Kelompok 3 Koramil 02/TP Kembali Monitoring Serbuan Vaksin TNI Ke Pelajar SMPN 1

Jumat, 05 November 2021 - 12:59:47 WIB Cetak

UJUNG TANJUNG-- Dalam rangka memutuskan penyebaran virus covid-19 serta menciptakan pelajar yang sehat, untuk itu berbagai upaya mempercepat penanganan, untuk itu Personil Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil terus menggalakkan kegiatan vaksinasi. 

Kali ini personil Koramil 02/TP yang tergabung dalam Kelompok 3 dengan dipimpin oleh Serma Tamin kembali memantau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 oleh tim kesehatan di Puskesmas Sidinginan.

Serbuan vaksin TNI ini sendiri dilakukan terhadap pelajar SMPN 1 Rantau Kopar,  kecamatan Rantau Kopar, Jumat (5/11).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto mengatakan, pemberian vaksin ini merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dan mempercepat program vaksinasi.

“ Intinya, kegiatan serbuan vaksin TNI ini adalah merupakan wujud nyata kepedulian TNI agar Indonesia menjadi sehat dan segera pulih kembali seperti sebelumnya, " katanya. 

Menurut Danramil, keterlibatan TNI dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD khususnya Kodim 0321/Rohil terhadap kemanusiaan.

" Selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid 19 yang saat ini masih belum berakhir,” ujarnya.  (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ