Babinsa Koramil 02/TP Kawal dan Monitoring Penyaluran Bantuan BLT-DD

Jumat, 05 November 2021 - 12:58:34 WIB Cetak

TELUK BEREMBUN -- Guna pastikan tepat sasaran, Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Serda Ismail terus memberikan pendampingan kepada warga masyarakat.

Kali ini kehadiran Babinsa memberikan pendampingan pada saat penyaluran bantuan BLT-DD bulan November yang berlangsung di Kantor Kepenghuluan Teluk Berembun kecamatan Tanah Putih. 

Pada penyaluran BLT-DD ini, setidaknya diterima kepada sekitar 80 Keluarga penerima dengan masing-masing mendapatkan Rp 300 ribu perbulan. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan pendampingan itu.

" Semua semata-mata guna menjamin keamanan dan kelancaran, penyaluran bantuan tersebut, mendapatkan pendampingan dari Babinsa," jelas Danramil. 

Danramil juga menghimbau kepada masyarakat yang menerima BLT-DD untuk tetap mengikuti prosedur protokol kesehatan guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19. 

" Selalu memakai masker dan tetap jaga jarak selama pelaksanaan penyaluran berlangsung, dan setelah sampai di rumah masing-masing, agar mencuci tangan dengan sabun, hal ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19, khususnya diwilayah Koramil 02/TP," ungkap Kapten Arh Jemirianto. (min) 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ