Pupuk Silaturahmi, Koramil 03/Bgs Olahraga Bersama Club PB Budi Dharma

Jumat, 05 November 2021 - 12:55:47 WIB Cetak

BAGANBATU -- Guna menjaga kesegaran jasmani personil Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil pada Jumat (5/11) pagi melaksanakan kegiatan olahraga bulutangkis atau badminton bersama.

Dalam kesempatan tersebut personil Koramil 03/Bgs juga melaksanakan olahraga badminton bersama dengan Club PB Budi Dharma Bagan Batu di GOR Budi Dharma jalan HR Subrantas Bagan Batu,  kecamatan Bagan Sinembah. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa menyampaikan, Kegiatan olah raga bulu tangkis tersebut disamping untuk menjaga kesehatan dan kebugaran juga sebagai sarana silaturahmi agar hubungan anggota terjalin lebih erat.

" Dengan kegiatan seperti ini diharapkan dapat meningkatkan kekompakan seluruh anggota Koramil khususnya dan warga masyarakat pecinta olahraga badminton umumnya, " jelas Danramil. 

Masih kata Danramil, yang terpenting dari kegiatan olahraga seperti ini adalah untuk menjaga kebugaran tubuh sehingga mampu meningkatkan kinerja kita dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Olahraga menjadi salah satu sarana efektif untuk menjalin silahturahmi, kebersamaan dan persaudaraan baik secara perorangan ataupun antar instansi” imbuh Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ