Hari Ini 21 Warga Kepenghuluan Bagan Sinembah Terima BLT Dana Desa

Jumat, 05 November 2021 - 11:40:07 WIB Cetak

BASIRA-Pemerintahan Kepenghuluan Bagan Sinembah Kecamatan Bagan Sinembah Raya salurkan BLT Dana Desa kepada 21 warga yang kurang mampu/miskin untuk bulan Oktober dan November.Jumat (05/11)

Dalam kegiatan penyaluran BLT DD yang di gelar di Kantor Kepenghuluan Bagan Sinembah tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

"Alhamdulillah, kita sudah menyerahkan ke masyarakat yang berhak menerima sesuai data yang telah sempurna berdasarkan hasil seleksi dan musyawarah bersama." Terang Datuk Penghulu Bagan Sinembah H Sutan Lubis.

Dalam kesempatan ini Datuk Penghulu Bagan Sinembah H.Sutan Lubis berpesan kepada warganya agar bijak dalam membelanjakan uang bantuan BLT dari Dana Desa.

"Sebagai bentuk kepedulian Pemerintah terhadap rakyatnya pergunakanlah bantuan ini sesuai untuk kegunaannya serta yang paling utama waspada terhadap virus Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,"Pesan Datuk Penghulu.

Ditempat terpisah Camat Bagan Sinembah Raya Drs HM Yusuf MSi saat dikonfirmasi mengatakan langkah cepat dalam pengiriman BLT DD oleh Pemerintahan Kepenghuluan Bagan Sinembah layak mendapat apresiasi.

"Koordinasi dan komunikasi terus terjalin dengan pelayanan terhadap masyarakat terus meningkat termasuk dengan mengalirkan BLT DD dengan segera adalah langkah yang patut diapresiasi,"terang Camat.

Camat juga berpesan kepada seluruh Datuk dan Datin Penghulu serta lurah untuk berlomba-lomba dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,"Dengan berbagai upaya pendataan secara berkala dengan data yang salah dengan melalui petunjuk teknis yang benar serta tetap kolaboras, koordinasi dan komunikasi saya Basira akan terus menjadi yang terbaik di Kabupaten Rokan Hilir,"pungkas Camat.(Ndri)

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ