Ciptakan Keamanan Lingkungan, Babinsa Koramil 03/Bgs Komsos Bersama Aparat Pemerintah

Kamis, 04 November 2021 - 11:45:33 WIB Cetak

BALAIJAYA -- Babinsa Koramil  03/Bgs Kodim 0321/Rohil, Sertu Abu Samma Hasibuan pada Kamis (4/11) melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama aparat pemerintah kepenghuluan. 

Dimana kegiatan Komsos kali ini dipusatkan di kantor kepenghuluan Bagan Bhakti kecamatan Balai Jaya dan membahas masalah maraknya aksi pencurian buah kelapa sawit milik warga. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan tersebut. 

Menurut Danramil, dalam komsos tersebut mengatakan salah satu tugas pokok Babinsa adalah pembinaan wilayah guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat di wilayah binaan.

"  Melalui kegiatan Komsos ini kita menyampaikan himbauan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di kampung, serta mengisi kegiatan-kegiatan positif untuk memajukan kampung," jelasnya. 

Danramil juga mengingatkan seluruh warga masyarakat agar selalu menjaga keamanan lingkungan secara bersama-sama. 

" Kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan lingkungan dan kalau ada masalah jangan main hakim sendiri sampaikan ke aparat keamanan terutama Babinsa dan Babinkamtibmas yang bertugas langsung di wilayah ini," terang Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ