Koramil 03/Bgs Kembali Monitoring Serbuan Vaksin TNI ke Sekolah

Kamis, 04 November 2021 - 11:44:32 WIB Cetak

BAGANBATU -- Jajaran Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil yang bekerja sama dengan Puskesmas Bagan Batu kembali menggelar kegiatan Serbuan Vaksin TNI untuk para pelajar. 

Dan kali ini kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (4/11) tersebut dipusatkan di SMAN 2 Bagan Sinembah, tepatnya di kepenghuluan Pelita kembali mendapatkan pendampingan dari dan mendapatkan pendampingan dari 5 orang personil Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Peltu S Fuad.

Dimana, pada kegiatan tersebut ditargetkan diikuti oleh sekitar 500 orang pelajar untuk mendapatkan suntikan vaksin Coronavac dosis 2.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan, kegiatan Serbuan Vaksin TNI dengan target masyarakat umum dan pelajar. 

“ Intinya, kita ingin Indonesia sehat dan segera bangkit. Dan untuk itu kita bersama dengan Puskesmas selalu sinergi melaksanakan vaksinasi kepada pelajar dan masyarakat umum, " jelasnya. 

Danramil juga mengungkapkan, bahwa tujuan dipercepat serbuan Vaksinasi dosis pertama dan kedua adalah terbentuknya kekebalan kelompok dilingkungan masyarakat (Herd Immunity).

" Sehingga setelah 70 persen - 80 persen warga sudah tervaksin, pemulihan kesehatan masyarakat bisa cepat tercapai menuju Indonesia sehat, " tandas Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ