Personil Koramil 03/Bgs Berikan Pendampingan Vaksinasi Pelajar

Selasa, 02 November 2021 - 12:04:35 WIB Cetak

BASIRA -- Dalam rangka memutus covid-19, personil Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil kembali memberikan pendampingan pada kegiatan Vaksinasi yang ditujukan kepada para pelajar. 

Dan kali ini kegiatan vaksinasi itu dilakukan terhadap pelajar SMPN 2 Boltrem kepenghuluan Bagan Sinembah Barat kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira)  pada Senin (1/11).

Dimana pada pendampingan ini 5 orang personil Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Serma Ali Joner Lumban Tobing.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan bahwa kegiatan vaksin tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 diwilayah desa binaan

“Selaku bagian dari Satgas, kita bertanggungjawab terhadap warga didesa binaan kita untuk di vaksin, termasuk pula dengan para pelajar," kata Danramil. 

" Hal ini dilakukan agar proses belajar mengajar berlangsung aman dan nyaman tanpa ada rasa takut lagi. Oleh karenanya semua warga sekolah agar tidak takut dalam menerima suntik Vaksinasi covid-19, sehingga penyebaran covid-19 cepat kita atasi," terang Danramil. 

Selain itu Danramil juga menambahkan, bahwa setelah mendapatkan suntikan vaksin, warga juga diminta untuk tetap mematuhi Prokes. 

" Kita menghimbau kepada mereka untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan ketat, dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 5 M," himbau Kapten Inf Y Mendrofa.(min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ