PKS DWG Bantu 6 Kodi Seng Untuk Masjid Baiturrahman Bulu Cina

Selasa, 02 November 2021 - 10:22:05 WIB Cetak

BASIRA-Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Darma Wungu Guna (DWG) bantu 6 kodi seng untuk masjid Baiturrahman Dusun 1 Bulu Cina Kepenghuluan Bagan Sinembah Kecamatan Bagan Sinembah Raya.Selasa (02/11)

"Ini komitmen kita, memberikan arti keberadaan kita di tengah masyarakat tempatan,”terang Humas PKS DWG, Rikada Atmaja Ginting kepada awak media.

Masih menurut Rikada Atmaja Ginting bantuan yang diberikan untuk pembangunan dan pemberdayaan masyarakat tempatan memang senantiasa dianggarkan melalui program Corporat Social Responsibility (CSR) perusahaan yang sudah di atur oleh undang undang.

"Memang itu sudah ada dalam program CSR, dan untuk pemberdayaan masyarakat terus berkesinambungan,”tuturnya 

Datuk Penghulu Bagan Sinembah H.Sutan Lubis kepada awak media mengatakan atas nama Pemerintahan sangat mengapresiasi kepedulian Perusahaan.

"Jelas setiap kegiatan yang positif atas nama Pemerintah kita beri apresiasi terlebih untuk kepentingan umum dan rumah ibadah,"terangnya.

Di sampaikan H.Sutan Lubis memang kondisi seng masjid Baiturrahman tersebut sudah layak untuk diganti selain sudah cukup tua umurnya juga sudah mulai bocor-bocor.

"Alhamdulillah melalui hasil koordinasi kita dengan perusahaan PT DWG bersedia membantu pengadaan Seng untuk masjid tersebut,"terangnya kembali.

H.Sutan Lubis dalam kesempatan ini juga berpesan harapanya hal yang sudah baik kedepanya mari kita tingkatkan lebih baik lagi jadi kiranya kepedulian Perusahaan terus berkesinambungan.

"Mari kita bangun komunikasi yang terus baik demi kepentingan bersama dengan harapan kepedulian perusahaan tidak sampai disini saja tetapi terus berlanjut agar aspek hubungan komunikasi sosial semua lini terus terjalin demi kemajuan Kepenghuluan Bagan Sinembah ini,"pungkasnya.(Ndri)

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ