Bersama Polisi, Danpok 6 Koramil 02/TP Berikan Pendampingan Vaksinasi

Ahad, 31 Oktober 2021 - 18:57:07 WIB Cetak

TANJUNG MELAWAN -- Dalam rangka memutus covid-19, personil Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil kembali memberikan pendampingan pada kegiatan  Vaksinasi.

Dan kali ini kegiatan yang dilakukan di kepenghuluan Batu Hampar kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan pada Ahad (31/10) tersebut diperuntukkan kepada warga masyarakat umum. 

Dimana pada pendampingan ini personil Koramil 02/TP yang tergabung dalam Kelompok 6 bersinergi dengan aparat kepolisian untuk memberikan rasa aman dan nyaman. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto mengatakan bahwa kegiatan vaksin tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 diwilayah desa binaan

“Selaku bagian dari Satgas, kita bertanggungjawab terhadap warga didesa binaan kita untuk di vaksin, termasuk pula dengan para pelajar," kata Danramil. 

" Hal ini dilakukan agar proses belajar mengajar berlangsung aman dan nyaman tanpa ada rasa takut lagi. Oleh karenanya semua warga sekolah agar tidak takut dalam menerima suntik Vaksinasi covid-19, sehingga penyebaran covid-19 cepat kita atasi," terang Danramil. 

Selain itu Danramil juga menambahkan, bahwa setelah mendapatkan suntikan vaksin, warga juga diminta untuk tetap mematuhi Prokes. 

" Kita menghimbau kepada mereka untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan ketat, dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 5 M," himbau Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ