Koramil 02/TP Kembali Laksanakan Serbuan Vaksin TNI

Rabu, 27 Oktober 2021 - 11:58:13 WIB Cetak

PUJUD -- Dalam rangka memutus covid-19, personil Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil bersama tenaga Kesehatan (Nakes) menggelar serbuan vaksin TNI di Puskesmas Pujud kecamatan Pujud. 

Dimana, kegiatan serbuan vaksin TNI pada Rabu (27/10) ini mendapatkan pendampingan dari Kelompok 2 Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Peltu Ilyas dengan sasaran ratusan orang warga masyarakat yang telah berusia 18 tahun keatas. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto mengatakan bahwa kegiatan serbuan vaksin TNI tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 diwilayah desa binaan

“Selaku bagian dari Satgas, kita bertanggungjawab terhadap warga didesa binaan kita untuk di vaksin, oleh karenanya serbuan vaksin yang kita lakukan ini untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, khususnya diwilayah desa binaan kita,” ungkap Danramil. 

Danramil juga mengatakan bahwa, kegiatan pemberian Vaksin untuk masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak takut dalam menerima suntik Vaksinasi covid-19, sehingga penyebaran covid-19 cepat kita atasi

“Pelibatan Babinsa dalam pendamping terhadap kegiatan Vaksin ini merupakan bentuk kepedulian TNI AD khususnya Koramil 02/TP terhadap kemanusiaan, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir,” ucap Danramil lagi. 

Selain itu Danramil juga menambahkan, bahwa setelah mendapatkan suntikan vaksin, warga juga diminta untuk tetap mematuhi Prokes. 

" Kita menghimbau kepada mereka untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan ketat, dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 5 M," himbau Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ