Gerakan Nasional Vaksinasi Projo 2021 Sasar 3 Kecamatan di Kabupaten Rohil

Selasa, 26 Oktober 2021 - 11:57:27 WIB Cetak

ROHIL - Gerakan Nasional Vaksinasi Covid-19 tahun 2021 dari Projo Kabupaten Rokan Hilir digelar untuk 2000 Dosis pertama dan kedua di tiga tempat, Kecamatan Bagan Sinembah, Balai Jaya dan Kecamatan Bangko.Selasa (26/10)

Dari pantauan awak media antuasias masyarakat Kecamatan Bagan Sinembah sangat tinggi  untuk ikut  program vaksinasi yang digelar satu hari penuh.

"Antusiasme warga Bagan Sinembah sangat tinggi. Saat dibuka pendaftaran vaksin, langsung banyak warga yang ingin ikut Vaksin Dosis pertama dan kedua,"Tutur Ketua Projo Rohil Henry Rusberia Purba SH melalui Sekretaris Projo Rohil Henry Manurung

Dijelaskan Henry Manurung hari ini di Kabupaten Rokan Hilir total Vaksinasi sebanyak 2000 Dosis yang digelar di 3 Kecamatan.

“Semoga dengan program gencarnya vaksinasi saat ini pandemi Covid-19 dapat hilang sehinga aktivitas masyarakat kembali normal seperti sediakala,”terangnya.

juga berpesan,"Selain kita ikuti peraturan Pemerintah mewajibkan setiap individu Vaksin juga tetap menerapkan protokol kesehatan 3M."ucapnya

Proses gerakan nasional Vaksinasi yang di gelar di Bintang Mulia Hotel Baganbatu dengan tetap menerapkan prokes dengan tenaga medis dari Pukesmas Bagan Batu.(Ndri) 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ