Ratusan Santri Yayasan Al-Fikri Mendapatkan Pendampingan dari Personil Koramil 03/Bgs

Senin, 25 Oktober 2021 - 12:52:03 WIB Cetak

BASIRA -- 5 orang personil Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Sertu Edward Aritonang kembali memberikan pendampingan kepada tenaga kesehatan dari Puskesmas Boltrem,  kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira). 

Dimana pendampingan itu dilakukan dalam rangka Serbuan Vaksin TNI saat melaksanakan vaksinasi terhadap ratusan santri yang ada di Yayasan Al-Fikri Boltrem,  kepenghuluan Bagan Sinembah Barat,  kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira). 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan, bahwa pendampingan itu dimaksudkan dalam rangka percepatan dan pemulihan covid - 19 

" Kegiatan vaksinasi ini di berikan kepada santri pondok pesantren dengan batas usia 12 tahun keatas ini merupakan vaksin yang tahap pertama dan akan diberikan vaksin," katanya. 

Danramil juga mengatakan, bahwa pihaknya siap membantu para tenaga kesehatan dalam percepatan vaksinasi diwilayah Koramil 03/Bgs demi pemulihan kesehatan warganya, tujuan pemberian vaksin ini untuk santri, guna meningkatkan imunitas tubuh dalam jangka panjang,

" Kita juga berharap walaupun sudah menerima vaksin agar tetap utamakan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan baik di pesantren ataupun di luar rumah," harap Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ