Danramil 02/TP dan Personil Hadiri Peringatan HUT IDI ke-71

Ahad, 24 Oktober 2021 - 13:44:33 WIB Cetak

TANJUNG MELAWAN -- Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto bersama personil dari Kelompok 6 ikut menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun Ikatan Dokter Indonesia (HUT-IDI)  ke-71.

 

Dimana, puncak acara ini dipusatkan di Puskesmas Tanah Putih Tanjung Melawan dan dilaksanakan secara sederhana juga dihadiri oleh Ketua Cabang Rohil dr H Suratmin MKed (Ped) SpA bersama jajaran pengurus, Plt Kadiskes Rohil dr Cici Sulastri SKM MSi, unsur pemerintahan kecamatan dan masyarakat.

 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

 

"  Ya kita kembali ikut menghadiri peringatan IDI yang peringati secara sederhana,  karena dalam suasana terbatas karena situasi pandemi Covid-19," kata Danramil. 

 

Pada kesempatan itu, lanjut Danramil lagi IDI juga menggelar pemeriksaan kesehatan/USG ibu hamil serta pembagian sembako. Pihaknya menyampaikan terimakasih atas dukungan berbagai pihak sehingga bisa terselenggara dengan baik.

 

"Kami atas nama keluarga besar Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil mengucapkan selamat HUT IDI ke-71 tahun 2021, terkhusus untuk IDI cabang Rohil, semoga semangat terus para dokter, merupakan semangat Indonesia menuju kemandirian bangsa di bidang kesehatan dan semoga makin jaya," katanya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ