Danpok 4 Koramil 03/Bgs dan Warga Goro Timbun Lokasi Pembangunan Kamar Mandi

Ahad, 24 Oktober 2021 - 12:11:44 WIB Cetak

SIMPANG KANAN -- Dalam rangka untuk memberikan kenyamanan bagi warga masyarakat yang hendak melaksanakan ibadah, untuk itu pengurus BKM Mesjid Nurul Iman Bukit Badak kepenghuluan Kota Parit kecamatan Simpang Kanan  merencanakan membangun kamar mandi. 

Dan sejalan dengan itu personil Koramil 03/Bgs yang tergabung dalam kelompok 4  dengan dipimpin oleh Pelda HB Rambe bersama warga masyarakat kompak melaksanakan kegiatan gotong royong. 

Kali ini goro yang dilaksanakan pada Ahad (24/10) tersebut difokuskan pada penimbunan lokasi tempat dibangunnya kamar mandi mesjid tersebut. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa, kegiatan yang dilakukan merupakan pengaplikasian tugas dan peran Babinsa.

" Babinsa dalam melakukan pendekatan persuasif dan humanis sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat, yaitu dengan melakukan upaya nyata, membaur dengan masyarakat, bahu membahu bekerja bersama dengan masyarakat di wilayah binaan," tuturnya.

Upaya nyata tersebut, lanjut Danramil lagi antara lain dengan cara terjun langsung bersama masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti gotong royong.

" Seperti membersihkan tempat ibadah, perbaikan jalan yang rusak dan membantu kesulitan masyarakat lainnya atas dasar semangat pengabdian kepada masyarakat, tugas tersebut dilaksanakan dengan keikhlasan dan suka cita," terang Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ