Personil Koramil 03/Bgs Kembali Monitoring Serbuan Vaksin TNI di SMAN 1

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 12:15:35 WIB Cetak

BAGANBATU -- Untuk meningkatkan percepatan vaksinasi di wilayahnya jajaran Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil bersama tim tenaga Kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Bagan Batu terus bergerak secara rutin guna monitoring pelaksanaan serbuan vaksinasi pelajar.

Hal ini seperti yang dilakukan 5 orang anggota Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Peltu Fuad saat melakukan kunjungan langsung dalam rangka monitoring dan pengecekan pelaksanaan serbuan vaksin TNI di SMAN 1 Bagan Sinembah,  Sabtu (23/10).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan tersebut. 

" Bahwa untuk kegiatan tersebut diikuti oleh sekitar 300 orang pelajar di SMAN 1 Bagan Sinembah, " kata Danramil. 

Namun demikian, pihaknya akan terus intensifkan sehingga warga masyarakat khususnya di kecamatan Bagan Sinembah dan sekitarnya guna dapat di vaksin. Ini diperlukan kerjasama semua pihak mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa vaksin itu untuk kesehatan diri sendiri.

” Jangan mudah terperdaya atau termakan informasi yang tidak bertanggung jawab. Apa yang dilaksanakan saat ini, bentuk kepedulian tiga pilar terhadap masyarakat agar terbentuk herd immunity di tengah masyarakat," terang Danramil lagi. 

“Jauhkan rasa kekuatiran dan rasa takut, karena vaksin ini gunanya melindungi diri kita agar tidak mudah terpapar Covid-19,” pungkas Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ