Polsek Panipahan Sumbang Biaya Renovasi Mushola Ukhuwah Islamiyah.

Kamis, 21 Oktober 2021 - 21:36:37 WIB Cetak

PANIPAHAN -- Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H/2021 M jajaran Polsek Panipahan melaksanakan bhakti sosial dengan cara membantu biaya renovasi Mushola Ukhuwah Islamiyah Kepenghuluan Panipahan.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Kapolsek Panipahan,  Iptu Boy Setiawan SAP Msi pada Kamis (21/10) sekira pukul 11.00 Wib dan diterima langsung oleh pengurus Mushola Ukhuwah Islamiyah.

"Bhakti sosial kami lakukan dengan cara menyalurkan sumbangan berupa uang sebesar Rp 1 juta untuk membantu biaya pengerjaan Musholah Ukhuwah Islamiyah yang saat ini sedang melakukan renovasi, yakni memperluas Mushola," kata Boy.

Boy menambahkan, bahwa selain menyalurkan bantuan pihaknya juga membersihkan lingkungan Mushola sejalan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang mengambil tema ”Dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri yang Presisi”.

 "Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, dan juga neningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri, sehingga bisa menunjang program Polri yang Presisi," tutup Boy. (min).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ