Tunjukkan Rasa Empati, Personil Koramil 03/Bgs Melayat Ibunda Mayor Inf Farizal Efendi Sinaga

Kamis, 21 Oktober 2021 - 11:24:28 WIB Cetak

BAGANBATU -- Mewakili Danramil 03/Bgs, Danposramil wilayah kecamatan Bagan Sinembah,  Peltu S Fuad melayat dirumah duka Mayor Inf Farizal Efendi Sinaga atas meninggalnya sang ibunda. 

Dimana, jenazah ibunda Mayor Farizal Efendi Sinaga itu disemayamkan dirumah duka yang terletak di jalan Sukatani 2 kelurahan Bagan Batu Kota kecamatan Bagan Sinembah pada Kamis (21/10).

Selain berbela sungkawa dengan keluarga almarhumah, kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh personil Koramil 03/Bgs sebagai sarana silahturahmi dengan para anggota dan sekaligus sebagai media penyampaian pesan-pesan dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di kawasan tersebut.

“Hal tersebut dilakukan bertujuan guna mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional khususnya sesama anggota TNI,” ungkap Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang disampaikan oleh Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa. 

Danramil juga menyampaikan bahwa kedatangannya tersebut merupakan tanggung-jawab moril seorang prajurit, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa.

" Semoga amal ibadah Almarhumah diterima oleh Allah SWT, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini,” tutur Danramil.(min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ