Sukseskan Vaksinasi, Danpok 1 Koramil 02/TP Berikan Pendampingan

Selasa, 19 Oktober 2021 - 13:27:45 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Personil Koramil 02/TP melalui Kelompok 1 yang dipimpin oleh Peltu Andri Cahyono kembali melaksanakan pendampingan dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi massal serta percepatan pemulihan Covid-19.

Kegiatan pendampingan pengamanan Vaksinasi covid-19 pada Selasa (19/10) di Puskesmas Tanjung Medan ini ditujuan kepada masyarakat umum dengan menyediakan vaksin Coronavac dan Moderna.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

Danramil mengatakan, bahwa kegiatan vaksin yang diberikan ini merupakan vaksin tahap pertama dan kedua demi sukseskan keberhasilan pelaksanaan vaksinasi tersebut.

“Tujuan kegiatan pemberian vaksinasi covid-19 ini kepada seluruh warga masyarakat guna meningkatkan imunitas tubuh dalam waktu jangka panjang, " jelasnya. 

Danramil juga menghimbau kepada masyarakat walaupun sudah menerima suntik vaksin agar tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes). 

" Tetap menggunakan masker dan menjaga protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan aktifitas di luar rumah, " tandas Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ