5 Orang Personil Koramil 03/Bgs Kembali Verifikasi Titik Api

Ahad, 17 Oktober 2021 - 13:42:49 WIB Cetak

BAGANBATU -- Untuk kesekian kalinya jajaran Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil melakukan verifikasi titik api pasca munculnya titik panas di suatu tempat yang ditunjukkan oleh satelit dasboard Lancang Kuning dan Lapan.

Kali ini 5 orang personil Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Peltu Fuad dengan menggandeng petugas keamanan perusahaan dari Kepenghuluan Bakti Makmur kecamatan Bagan Sinembah atau pada titik koordinat N 1°36'08,5" E 100°25'10,4" SPC pada Ahad (17/10) menuju titik panas yang terpantau satelit. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan tersebut. 

“Dari hasil pengecekan dilapangan, tim tidak menemukan titik api ataupun lahan yang terbakar dilokasi yang ditunjukkan oleh setelit Lancang Kuning dan satelit Lapan,” katanya. 

Dan dari verifikasi itu, lanjut Danramil lagi tidak ditemukan titik api maupun bekas terbakar. " Kita tidak ditemukan titik api melainkan uap panas dari limbah PKS yang ada dalam kolam penampungan yang ada di PKS, " tegas Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ